loading...

5 Fakta Panas di Balik Film Fifty Shades of Grey

Kalau ngintip trailer-nya di YouTube, film ini memang erotis banget, tapi justru karena itu, trailerresminya ini masuk ke dalam tayangan video terlaris di YouTube. Tapi jangan sedih, meski awalnya dikabarkan kita nggak boleh nonton, Motion Picture Association of America sudah memberikan label atau pengkategorisasian penonton untuk film Fifty Shades of Grey ini.

Bintang utamanya dikritik!
Para penggemar 50 Shades of Grey dibuat kecewa oleh sang penulis novel, E.L James. Keputusannya untuk menghadirkan dua bintang, Dakota Johnson dan Charlie Hunnam sebagai pemeran utama untuk film adaptasinya dianggap tidak sesuai. Selain perawakannya yang tidak cocok dengan apa yang digambarkan dalam novel, keduanya belum punya jam terbang yang memadai. Charlie Hunnam tercatat baru sukses bermain di Pacific Rim sementara Dakota Johnson hanya mendapatkan peran kecil di The Social Network. 

Daniel Radcliffe ogah main!
Protes besar-besaran dilakukan para penggemar kisah 50 Shades of Grey usai Universal menetapkan para pemeran utamanya. Adalah kemunculan Charlie Hunnam sebagai Christian Grey yang dipermasalahkan. Selain kurang memiliki kharisma, bintang Pacific Rim ini tidak sesuai dengan apa yang digambarkan oleh E.L James dalam bukunya. Publik bahkan lebih ingin bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Grey.

Sayang, pria 24 tahun tersebut menampik anggapan dirinya pantas bersanding dengan Anastasia Steele dalam film tersebut. "Pada awalnya ada yang berbicara kalau dunia akan marah jika saya tidak memerankan Christian Grey. Namun saya pikir, tidak ada yang setuju jika saya bermain dalam film tersebut termasuk saya," candanya dilansir oleh Digital Spy. "Saya harus berkata film ini akan menjadi film yang hebat. Tetapi ini bukan langkah yang bagus untuk saya kedepannya," jelas Radcliffe.

Bisa Di tonton Remaja
Mengutip dariDigital Spy , film yang diangkat dari novel karya E.L. James ternyata bakal mendapat label penonton R. (Baca : Cara Amerika Mengkategorisasikan Film). Nah, film yang berlabel R itu berarti kita memerlukan bimbingan orangtua atau orang dewasa lain untuk ikut menontonnya. Label Restricted sengajadiberikan karena film kemungkinan mengandung tema, aktivitas, dan bahasa dewasa, ada muatan kekerasan, adegan seksual, dan penyalahgunaan obat, atau lainnya. Tapi yang perlu dicatat, dengan pengkategorian tersebut, artinya, remaja  boleh menonton film ini, asalkan didampingi orangtua.

Ditinggal sang pemeran utama!
Charlie Hunnam memutuskan keluar dari proyek film Fifty Shades of Grey. Komitmen serial telivisinya, Sons of Anarchy, disebut sebagai alasan ia meninggalkan perannya sebagai Christian Grey dalam film adaptasi novel EL James. 

Ini dia si Anastasia Steele
Anastasia Steele telah ditemukan. Dua rumah produksi, Universal Pictures dan Focus Features telah menunjuk pemeran utama wanita dalam film drama kontroversial, 50 Shades of Grey. Nama aktris muda Hollywood, Dakota Johnson menjadi pilihan keduanya untuk peran sebagai Steele. Gadis berusia 23 tahun tersebut dinilai cakap untuk menggeliat dengan peran yang rentan adegan sensual tersebut. Ia sempat mendapatkan peran kecil dalam 21 Jump Street. Namun namanya sudah dikenal saat bermain di The Social Network kala menjadi kekasih Justin Timberlake dan The Five-Year Engagement sebagai Audrey.


Tags : Fakta Film Fifty Shades of Grey, Adegan seks Fifty Shades of Grey, adegan seks dakota johnson, foto bugil dakota johnson, adegan panas film fifty shades of grey

Tidak ada komentar