loading...

7 Film Animasi Batman yang Wajib Banget Kamu Tonton

Batman & Mr. Freeze: Sub Zero (1998)

Ini list pertama Kru KG, disini Batman harus ngelawan salah satu musuh terkenalnya yaitu Mr.Freeze, nggak kayak penjahat Batman yang lain, Mr.Freeze ngelakuin kejahatan demi istri tercintanya, dia bakal ngelakuin apa aja biar istrinya sembuh. Di animasi ini Mr. Freeze digambarin sebagai karakter penjahat yang jauuhhhhhhh lebih berkarakter dibanding sama Mr. Freeze di film live-actionnya yang diperanin sama Arnold yang malah kayak orang oon. Oh iya katanya biar gak kalah sama film Batman and Robin (live-action) yang nampilin Mr. Freeze juga (1997) film Sub Zero ini harus ditunda setahun dan hasilnya… yah kamu bisa bandingin sendiri.
Ratting Rotten Tomatoes: 90%

Batman: Assault on Arkham (2014)

Film ini dibuat berdasarkan game Batman: Arkham Series yang super keren itu, jadi pasti buat kamu yang mainin gamenya pasti udah gak asing lagi sama dunia Batman di film ini. Kerennya Di film ini kamu bisa ngelihat sekaligus musuh-musuh Batman kayak Joker, Harley Quinn, Deadshot, Penguin dan Riddler ngumpul semua di sini, malah sebenernya film ini lebih fokus ke Suicide Squad sedangkan Batman malah cuma jadi peran pendukung. 
Ratting Rotten Tomatoes: 86%

Batman Beyond: Return of The Joker (2000)

Bruce Wayne mutusin buat pensiun jadi Batman dan memilih Terry McGinnis Remaja umur 17 tahun buat nge-gantiin dia jadi pelindung Gotham. Terus setelah hilang hampir 35 tahun Joker balik nge-hantuin Gotham dan ngebentuk pasukan “Jokerz” yang isinya sekumpulan orang-orang jahat yang mau ngancurin Gotham dan juga Batman. Film Batman Beyond sendiri ini gelap dan lumayan sadis, saking sadisnya ada beberapa bagian yang kena sensor, tapi setelah penggemar Batman protes dan bikin petisi akhirnya versi aslinya yang gak di sensor muncul.
Ratting Rotten Tomatoes: 86%

Batman: The Dark Knight Returns Part 1 dan Part 2 (2012) 

Kalau di film Batman Beyond Bruce Wayne tua pensiun jadi Batman, nah di The Dark Kngiht Returns ini meskipun udah tua Bruce Wayne tetep setia ngelindungin kota, bukanya lebih lemah, tapi Batman di film ini diceritain malah lebih kuat dan lebih pinter. Film yang diadaptasi dari komik karangan Frank Miller ini bener-bener nguatin cerita Bruce Wayne yang kelam banget. The bestnya dari film ini di Part 2 nya kamu bakal ngeliat pertarungan antara dua Superhero DC paling keren yaitu Batman ngelawan Superman, adegan ini juga bakal masuk di film Superman yang baru Dawn of Justice. Film Batman yang ini jadi film animasi Batman yang wajib banget kamu tonton!
Ratting Rotten Tomatoes: 100%

Batman: Mask of The Phantasm (1993)
Ini sebenernya film jadul sih tapi masih keren ditonton, terus meskipun ini film kartun buat anak-anak tapi ada adegan seksinya (woaa) soalnya film ini banyak nyeritain romansanya si Bruce Wayne dan masa lalunya dia. Yang keren dari film ini gambarnya gaya Art Deco kamu bisa temuin tuh dari model-model gedung di Gotham, kalau kata kru KG sih film Batman Mask of The Phantasm ini bener-bener Batman banget. Film ini masuk 10 besar film Superhero Animasi terbaik versi majalah TIME.
Ratting Rotten Tomatoes: 81%
  
Batman: Under The Red Hood (2010)
Semua fans dan kritikus film suka banget sama film Batman Under The Red Hood ini, dari kualitas animasinya ceritanya, pengisi suaranya, Jokernya yang sadis dan gila banget, dan tentu aja Bruce Wayne yang masih aja galau. Disini kamu bakal nemuin beberapa adegan brutal kayak… eh kita mau spoiler sih tapi dikit kok… salah satu kesayangan Batman dibunuh sama Joker pake cara brutal banget, kalo penasaran siapa tonton deh. Yang keren dari film ini ceritanya bener-bener beda dari film-film Batman sebelumnya bener-bener original banget deh pokoknya.
Ratting Rotten Tomatoes: 100%

Sumber

http://www.kaptengeek.com/7-film-animasi-batman-yang-wajib-banget-kamu-tonton/

Tidak ada komentar