loading...

5 Karakter Marvel yang Bisa Ngalahin Hulk

Hulk adalah salah satu jagoan yang paling kuat di dunia Marvel, kekuatan penghancurnya mengerikan, badanya besar udah gitu cepat dan gesit wah pokoknya siapa pun yang ngelawan Hulk pasti apes deh. Nah kita bahas yuk siapa aja karakter-karakter di Marvel yang bisa ngalahin Hulk, eit tapi sebelum itu kita cek dulu profil Hulk:

  • Berat 408 Kg dan bisa lebih berat kalau Hulk tambah gede
  • Tingginya 4 meter dan bisa lebih besar kalau dia lagi marah
  • Mempunyai kecepatan 215 mph
  • Meskipun besar tapi Hulk bisa lompat beberapa ratus mil jaraknya
  • Mempunyai stamina yang sangat kuat, dia mampu bertahan tanpa makan,minum dan istirahat selama berminggu-minggu.
  • Kekuatannya tanpa batas dan dia juga bisa menyembuhkan diri.

Nah kuat banget kan Hulk itu, sekarang mari kita bahas kira-kira siapa aja sih karakter di Marvel yang bisa sebanding sama Hulk.

Thing
Thing itu agak mirip-mirip kayak Hulk, badannya gede (yah meskipun nggak segede Hulk sih) dan punya kekuatan penghancur yang besar, Thing diceritain di komik dia itu petarung yang lumayan handal. Jadi bisa nggak Thing ngalahin Hulk kira-kira? Jawabannya nggak tahu sih, intinya meskipun Thing petarung yang lebih handal daripada Hulk tapi Hulk jauh lebih kuat.

Antman
Wah Antman ini emang repot banget nih ngalahinnya soalnya dia bisa jadi kecil terus masuk deh ke dalem badan Hulk diem-diem nah kalau udah di dalem badan Hulk bisa dihancurin pelan-pelan.

Scarlet Witch
Scarlet Witch itu bisa ngendaliin pikiran semua orang, bahkan Hulk sekalipun jadi bayangin Scarlet Witch ngendaliin pikiran Hulk dan nyuruh Hulk ngancurin diri sendiri selesai deh.

Iron Man?
Di Trailer Age of Ultron sih diliatin adegan Iron Man berantem sama Hulk, nahbuat ngimbangin Kekuatannya Hulk si Tony Stark nyiptain Hulk Buster hasilnya sih emang bisa ngimbangin tapi nggak tahu deh akhrinya siapa yang menang, nonton aja sendiri filmnya.

Wolverine

Badannya emang jauh lebih kecil daripada Hulk tapi Wolverine punya nyali yang gede banget dia nggak peduli sekuat apa atau segede apa lawannya pasti langsung ditantang tanpa takut, dan satu lagi Wolverine punya Adamantium dan dia bisa nyembuhin diri. Jadi Wolverine bisa menang lawan Hulk? Yah mungkin aja sih.

Tidak ada komentar