loading...

6 Superhero Keren Di Luar Dari Marvel dan DC

Dunia Superhero sekarang bisa dibilang di Dominasi sama Marvel dan DC, bayangin tahun ini aja ada 3 film Marvel yang nongol di bioskop yaitu: Avengers 2, Ant-Man dan Fantastic Four yang bentar lagi tayang. Kalau ngomong persaingan Marvel dan DC emang gak ada abisnya dua-duanya sama-sama keren dan punya superhero yang ikonik banget, kayak Iron Man, Spiderman, Batman dan Superman. Tapi sebenernya diluar Marvel dan DC masih banyak kok superhero yang keren, penasaran? yuk simak!

Spawn
Spawn adalah Karakter dalam komik dengan judul yang sama karangan Todd McFarlane (Amazing Spiderman ) Spawn ini sebenernya bukan Superhero tapi Antihero itu loh jagoan yang baik nggak, jahat juga nggak. Jadi Spawn ini sebenarnya  adalah agen CIA yang bernama asli Lt. Colonel Albert Francis “Al” Simmons yang cukup sukses, sampai dia dibunuh sama sahabatnya sendiri, terus pas di Neraka dia bikin janji sama semacem iblis gitu buat bangkit lagi, dan jadilah dia Spaw. Duh mending kamu nonton deh filmnya, meskipun filmnya gak begitu sukses tapi Komiknya cukup sukses bahkan lumayan banyak penggemarnya karena karakter Spawn yang beda banget dari Superhero lain.

Most Badass: Karakternya keren banget warnanya hitam, punya sayap merah yang bisa dibentuk jadi apa aja (Shield, Motor).

Judge Dredd
Sebenenya lebih tahu filmnya dulu sih, itu tuh yang dibintangin sama Rocky eh Rambo eh Silvestre Stallone suka diulang kok sama TV lokal, sayang filmnya kurang bagus, ya menghibur sih sampai akhirnya dibuat remakenya tahun 2012 yang lumayan oke. Anyway Judge Dredd itu adalah seorang penegak hukum Amerika, eh padahal ini komik Inggris loh! Bersetting di kota masa depan Mega-City One dia sering nangkepin kriminal-kriminal dan sering bacain pasal-pasal sebelum nangkep musuhnya kayak Jiban.

Most Badass: Pistol yang bisa diganti-ganti fungsinya mau jadi granat, stun gun, gas granat dan lain-lain, aslinya dia jarang nunjukin muka aslinya pake helm terus abisnya.

Hit Girl
Di satu isi lucu imut-imut tapi satu sisi lain kayak Rambo gitu deh gambaran Hit-Girl, kamu pasti udah nonton kan Kick Ass yang diperanin keren banget sama si cantik Chloƫ Grace Moretz. Yah kayak yang di film dia ini dilatih dan disiapin buat jadi superhero sama bapaknya (Big Daddy) padahal masih anak-anak tega ya bapaknya ah udah lanjut, metode yang dilakuin bapaknya buat ngejadiin Hit Girl superhero ini lumayan sadis, dari bertahan hidup, hindarin peluru, bikin senjata dan ngebunuh orang dengan cepat. Makanya sebagai anak-anak dia gak pernah ngerasain hidup normal. Meskipun cantik tapi kalau punya pacar kayak gini serem juga.

Most Badass: Jago berantem tangan kosong maupun pake senjata, mengenal semua jenis senjata dan bahkan bisa membuat senjata. Di satu sisi lucu imut-imut, satu sisi lagi ngeri kayak Rambo.

Rocketeer
Rocketeer adalah identitas rahasia dari Cliff Secord seorang pilot yang nemuin sebuah jetpack misterius yang bikin dia bisa terbang. Apa gini doang? Udah gak punya kekuatan lain? Iya emang gini aja tapi karakter ini keren banget dan lumayan populer di budaya POP, karena gayanya yang vintage steampunk.

Most Badass: Seorang Pilot dengan skill diatas rata-rata seorang Pilot dan mempunyai Jet Pack yang bisa terbang duh inimah bukan kekuatan.

TMNT
Teenage Mutant Ninja Turtles yang kalau di terjemahin ke Bahasa Indonesia jadi Kura-kura Ninja Mutan Remaja yang biasa dipanggil Kura-kura Ninja. Kura-kura Ninja adalah 4 kura-kura mutan remaja yang dinamai dari 4 seniman jaman Renaissance, mereka dilatih Ninjutsu sama guru mereka yaitu Splinter (tikus), mereka suka Pizza dan tinggal di selokan di New York. Kura-kura ninja ini terkenal banget di Indonesia dari video gamesnya sampe film kartunya, bahkan dibikin Live Action Seriesnya dan 2014 kemaren dibikin lagi the Movienya yang lumayan kacau.


Most Badass: Jago beladiri, cepet, ngusain senjata-senjata Ninja yah pokoknya ahli Ninjutsu deh.

Hellboy
Ini nih yang paling keren: Hell Boy dibuat oleh Mike Mignola, Hellboy adalah seorang anak Iblis yang dipanggil dari Neraka ke Bumi oleh Nazi ternyata malah berwujud bayi iblis dan akhirnya ditemukan oleh Tim Bureau for Paranormal Research and Defense dari Amerika dan dirawat sampai besar seperti layaknya seorang Manusia. Meskipun dia ditakdirkan untuk menghancurkan Dunia, tapi nyatanya Hellboy malah melindungi manusia.

Si Hellboy ini orangnya cuek, humoris, warna merah (semua jagoan yang warna merah pasti keren deh ), punya tanduk iblis dan penyuka kucing. Filmnya? Keren banget apalagi karakter-karakternya wih ngak ada deh yang bisa nandingin karakter bikinan Guilermo Del Toro, eh ngomong-ngomong kapan ya Film ke 3 nya dibuat nggak sabar deh.

Most Badass: Bisa sembuh dengan cepat, Bisa selamat dari tembakan peluru (bukan kebal), dan tangan kanannya (Right Hand of Doom) mempunyai ukuran yang besar dan memiliki daya hancur berkali-kali lipat dari tangan manusia biasa.


Tidak ada komentar