loading...

500 Days of Summer OST (Original Motion Picture Soundtrack)

Sinopsis
Tom (Joseph Gordon-levitt) adalah seorang pria yang memiliki keyakinan bahwa setiap manusia mempunyai pasangan nya sendiri depat atau lambat, keyakinan ini dipegangnya hingga dewasa.
Tetapi disisi lain, Summer(Zooey Deschanel), memiliki keyakinan adanya cinta sejati. Summer tidak mempercayai pria atau hubungan asmara. Namun nasib mempertemukan mereka berdua yang memiliki beda keyakinan ini. Maka terjadilah sebuah kisah romantic.

Film yang dirilis pada tahun 2009 ini sempat menjadi favorit para muda-mudi pada era itu. Selain dibintangi oleh aktris cantik idola banyak orang, Zooey Deschanel, film ini juga menyuguhkan kisah cinta yang cukup unik. Di awal cerita, sang narator sudah mengingatkan kita bahwa film ini bukan bercerita tentang cinta. Tapi banyak orang pasti setuju jika film ini disebut sebagai film cinta yang romantis, meski endingnya tak seperti yang dibayangkan.

Selain itu, 500 Days of Summer punya berbagai macam lagu-lagu keren yang menjadi latar musik di dalam filmnya, untuk itu kami coba berikan kepada pengunjung blog ini OST 500 Days of Summer Full Album.

Download OST 500 Days of Summer

Tidak ada komentar