loading...

Fakta di Balik Produksi The Conjuring 2

Digarap oleh James Wan di awal tahun 2015. Wan menggarap 'The Conjuring 2' setelah sibuk dalam produksi 'Furious 7'. Tak seperti 'Insidious' yang di seri ketiga ia serahkan kursi sutradara pada Leigh Whannell, untuk 'The Conjuring 2' ia memutuskan kembali di balik produksinya. Berikut serangkaian fakta lain di balik proses pembuatan kisah horor yang diadaptasi dari kisah nyata ini.

'The Conjuring 2' Juga Selipkan Kisah Cinta Pasangan Paranormal Ed dan Lorraine Warren
 Bagi James Wan, ada hal yang ia takuti secara pribadi. Yakni, takut pada hal-hal yang tak ia ketahui juga takut kehilangan orang ia sayangi. Dan di seri ini, Wan membawa rasa takut itu ke dalam filmnya. 'The Conjuring 2' tak hanya sekedar petualangan baru yang dihadapi pasangan Ed dan Lorraine Warren. Namun Wan juga ingin mengangkat kedekatan keduanya yang membuat pasangan tersebut punya jalinan erat untuk saling mendukung satu sama lain.

Sosok paranormal Lorraine Warren masih hidup
James Wan banyak berdiskusi tentang kasus yang dihadapi dengan Lorraine Warren. Lorraine kini masih hidup setelah ditinggal lebih dulu oleh sang suami, Ed. Kasus yang diangkat dalam 'The Conjuring 2' menjadi kasus supranatural terberat yang pernah dihadapi oleh pasangan itu.

Lukisan sosok setan berwujud biarawati benar adanya
Dalam film, sosok iblis berwujud biarawati ditampilkan dalam bentuk lukisan. Dalam peristiwa nyata, lukisan itu benar adanya. Wan bersama penulis skenario Chad dan Carey Hayes kemudian memasukkan simbol lukisan itu ke film. Lukisan tersebut digambar oleh Ed Warren sebelum diminta menangani kasus supraranatural yang dialami keluarga Hodgson.

Vera Farmiga mengalami sakit setelah 50 kali melakukan adegan berteriak
Vera Farmiga yang memerankan Lorraine Warren harus menjalani adegan yang tak mudah saat syuting 'The Conjuring 2'. Yakni saat dirinya harus berteriak di tengah hujan. Dalam pengambilan adegan tersebut ia harus mengulang hingga lima puluh kali. Vera mengalami sedikit pembengkakan kelenjar di bagian lehernya usai syuting berlangsung.

Tidak ada komentar