loading...

Furious 7 (Original Motion Picture Soundtrack)

Furious 7 atau sebelumnya dikenal sebagai Fast & Furious 7 adalah sebuah film aksi, laga dan balap mobil Amerika Serikat. Furious 7 merupakan film ketujuh dari serial Fast & Furious. Film ini akan mengupas 'pensiunnya' Brian O'Conner dari dunia balap, sebagaimana diketahui, karena pemeran Brian, Paul Walker, telah meninggal dunia. Film ini akan dirilis di AS pada tanggal 03 April 2015.


Sinopsis
Keberhasilan Dom (Van Diesel) dalam menyelamatkan kekasihnya dan mengalahkan Shaw (Luke Evans) justru memunculkan masalah baru, memang benar dendam tidak akan menyelesaikan sebuah masalah. Namun, tanpa adanya dendam maka serial sebuah film action tidak akan menjadi berkelanjutan. Keluarga adalah segalanya, mungkin fakta itulah yang melandasi sifat aktor yang diperankan Jason Statham. Merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas.


 Salah satu keberhasilan Furious 7 dibandingkan seri Fast and Furious lainnya ialah, soundtrack lagu See You Again, yang sukses membuat air mata penonton meleleh, berikut kami bagikan OST Furious 7 Full Album, untuk anda review.

Download OST Furious 7 Full Album

Tidak ada komentar