loading...

5 Film Superhero dengan Rating Dewasa

5. Spawn (1997)
Film arahan sutradara Mark A.Z Dippe ini menceritakan tentang Al Simmons, seorang pembunuh bayaran yang dikhianati bosnya dan mati terbunuh. Di alam kubur, Al melakukan kesepakatan dengan iblis dan akhirnya dia dibangkitkan sebagai Spawn untuk melakukan sebuah misi jahat.
Film ini mendapat rating dewasa karena kekerasan dan muatan humor kasar yang mendominasi dialog dalam filmnya

4. Dredd (2012)
Film arahan sutradara Pete Travis ini mengisahkan sebuah waktu di masa depan ketika kekerasan menjadi konsumsi sehari-hari. Untuk menanggulangi hal ini dibentuklah polisi masa depan yang bisa memposisikan diri sebagai hakim, sekaligus eksekutor untuk penjahat yang ditangkapnya.
Film ini mendapatkan rating dewasa karena kekerasan, bahasa kasar, adegan hubungan intim dan adegan penggunaan obat-obatan terlarang.

3. Blade (1998)
Blade merupakan film tentang pemburu vampir yang disutradarai oleh Stephen Norrington. Karakter Blade diadaptasi dari komik Marvel yang berjudul The Tomb of Dracula. Film ini mendapat rating dewasa karena kesadisan yang ditampilkan karakter vampirnya. Selain itu, Blade juga menampilkan dialog-dialog berbahasa kasar, dan beberapa adegan hubungan intim.

2. Kick Ass & Kick Ass 2
Film ini diadaptasi dari komik dengan judul yang sama. Film pertama disutradarai olehMatthew Vaughn dan film kedua disutradarai oleh Jeff Wadlow. Film ini mengisahkan seorang pemuda yang tak memiliki kemampuan bela diri tetapi ingin menjadi pahlawan super. Dia akhirnya bertemu dengan pahlawan super sebenarnya, yakni seorang bapak-anak yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam pada gembong penjahat dengan cara menjadi superhero.
Film ini menampilkan adegan kekerasan penuh darah, bahkan aktris Chloe Grace Moretz(pada waktu itu masih berusia 13 tahun) yang menjadi aktris utama film ini ditampilkan membunuh banyak orang. Di film keduanya, meskipun Jim Carrey menjadi salah satu aktor pendukung, tetapi justru memboikot filmnya karena kekerasan di dalamnya. Tak mengherankan film ini mendapat rating dewasa dari MPAA.

1. Watchmen (2009)
Film ini merupakan arahan sutradara Zack Snyder (Man of Steel, Batman v Superman). Kisahnya tentang sekelompok manusia yang memutuskan untuk menjadi superhero untuk menjaga keamanan dunia. Dari semua anggota Watchmen, hanya Dr. Manhattan yang benar-benar mempunyai kekuatan super.
Watchmen merupakan film superhero yang memiliki cerita kompleks. Selain itu, film ini menampilkan banyak adegan kekerasan dan beberapa adegan hubungan intim yang tak cocok untuk penonton anak-anak.


Sumber : http://www.muvila.com/film/artikel/inilah-5-film-superhero-dengan-rating-dewasa-sebelum-deadpool-1601218.html

Tidak ada komentar