loading...

7 Armor Iron Man Terkeren yang Harus Kamu Tahu

Kalau kamu udah lihat cuplikan atau Trailernya Avengers Age of Ultron pasti kamu lihat dong kalau Iron Man Armornya ganti lagi, yap di Avengers Age of Ultron ini ada armor baru Iron Man yaitu Hulk Buster armor yang khusus untuk berantem ngelawan Hulk dan Mark 43 yang sampai sekarang belum dikasih tahu kelebihannya. Oke Sebelum kamu nonton Age of Ultorn yuk simak Armor-armor Iron Man Terkeren yang pernah muncul di Film, Kartun maupun Komik.

Mark One
Armor Mark One ini adalah Armor Iron Man yang pertama kali dibuat sama Tony Stark, sebenernya ini adalah sebuah rencana dadakan dari Tony Stark buat kabur dari markas musuh, dia ngebuatnya waktu lagi luka dan dengan bahan/teknologi yang seadanya aja.
Kelebihan: Bisa nyemburin Flame Thrower dan Anti peluru
Kelemahan: Bobotnya berat dan belum terhubung sama JARVIS.

Hydro Armor
Nah Armor yang ini nggak ada di film adanya Cuma di komik Iron Man aja. Tony Stark membuat armor ini karena ada penjahat yang tinggal di bawah laut dan dia belum punya armor yang bisa bergerak bebas di dalam air, jadi dibuat deh Hydro Armor ini.
Kelebihan: Bisa bergerak lebih cepat di air, dilengkapin dengan senjata-senjata keren kayak Torpedo, Tinta Gurita dan Serangan Listrik.
Kekurangan: Terlalu berisik di dalam air jadi bisa menarik perhatian musuh.

Mark V
Di film Iron Man 2 waktu Tony Stark lagi balapan tiba-tiba diserang sama Ivan Vanko alias Whiplash, nah dalam keadaan darurat akhrnya Tony Stark ngeluarin koper dan…walaaaa kopernya jadi Armor Mark V yang langsung dipake Tony. 
Kelebihan: Lebih mudah dibawa (sebelum teknologi mark 42)
Kekurangan: Sistem persenjataan yang seadanya, yah maklum ini kan buat darurat aja, dan lagian Cuma buat ngelawan musuh biasa kayak Teroris, perampok, bukan Super Villain.

Stealth Armor
Kamu masih inget nggak adegan di film Iron Man 3, yang ada anak kecil ngasih ide ke Tony Stark supaya ngebuat Armor yag nggak bisa dilacak sama radar. Nah ini nih bentuk armornya.
Kelebihan: warnanya keren yaitu biru kegelapan, Dengan armor ini Iron Man bisa masuk markas musuh tanpa terdeteksi radar musuh, Bada bagian boots-nya dipasangin pendorong Jet, jadi bisa terbang lebih cepat, terus senjatanya adalah meriam sonic yang bisa ngebuat musuh jadi tuli sementara.
Kekurangan: Sayang armor ini punya kekurangan fatal karena saking canggihnya, armor ini terlalu banyak memakai daya akhirnya energi Iron Man jadi jauh lebih cepat habis.

Mark 42
Film Iron Man 3 emang nggak bagus-bagus amat sih, masa udah keren-keren musuhnya Cuma kayak seterikaan panas doang yahhh. Ah udah ah yang penting di film Iron Man 3 ini ada armor yang keren banget yaitu armor 42. Jadi Tony nyuntikin sebuah serum ke dalam badannya jadi dia bisa langsung kehubung sama armor 42, jadi Tony bisa manggil armor 42 ini dari jarak jauh, wih keren banget ya.
 Kelebihan: ya itu tadi bisa dipanggil dari jarak jauh, dan bisa dikendalikan dari jarak jauh tanpa masuk ke dalam armor 42.
Kekurangan: Karena armornya ini bongkar pasang jadi sistem senjatanya nggak secanggih armor Iron Man yang lain.

Hulk Buster
Armor ini dibuat emang khusus buat ngelawan Hulk, namanya aja juga Hulk Buster. Ukuranya pun dibikin segede badan Hulk karena dibuat untuk nahan serangan brutal dari Hulk.
Kelebihan: Jauh lebih kuat soal ketahanan dan kekuatan dibandin armor Iron Man yang lain, punya sensor pendeteksi Radiasi Gamma dari Hulk. Yang lainnya kamu nonton sendiri aja ya di Avengers Age of Ultron.
Kekurangan: Sama kamu nonton aja di Avengers Age of Ultron.

Classic Iron Man Armor
Armor ini adalah armor pertama yang dikenal sebagai armor Iron Man. Warnanya dominan merah dan kuning keemasan, udah gitu Arc Reactornya masih bulet. Armor ini adalah ciri khas dari Iron Man, makanya jadi armor paling keren, gimana setuju nggak kamu?.
Kelebihan: Kekuatan dan teknologinya paling standart
Kekurangan: Balance dengan kekuatannya.


Tidak ada komentar